Selasa, 20 November 2012

disorientasi Essay


ESAAY…………!

1.      disorientasi adalah kehilangan orientasi. Disorientasi merupakan penyimpangan dari misi dan visi semula; penyimpangan yang terus menerus terjadi, dan tidak pernah ataupun sulit untuk diperbaiki, ataupun berusaha agar menjadi normal.

2.      DEFINISI ORGANISASI (PERUSAHAAN)
Organisasi sering di artikan sebagai kelompok orang yang secara bersama sama ingin mencapai  suatu tujuan yang sama.organisasi mempunyai pengertian lebih luas dari pada itu.ernest dale meliputi penyusunan, pengembangan dan pemeliharaan suatu struktur atau pola hubungan-hubungan kerja dari orang-orang dalam suatu kelompok kerja.

3.      Atas dasar uraian di individu organisasi, ada beberapa alasan untuk mepelajari organisasi secara formal :
a)      Organisasi adalah suatu bagian dasar keberadaan kita,yang mencangkup seluruh aspek masyarakat sekarang. Kompleksitas kehidupan moderen mebuat kita semua tergantung pada berbagai organisasi. Tidak menjadi persoalan dari mana  kita memandang organisasi,kita adalah objek dan subjek pengaruhnya.ini sendiri merupakan justifikasi usaha kita untuk mempelajari organisasi.
b)      Dengan mempelajari organisasi kita dapat secara lebih baik mengembangkan pemahaman kita terhadapat bebagai organisasi beroperasi dan banyak cara dengan mana organisasi dapat dirancang atau disusun.pengetahuan tentang hal ini tentu saja sangat di perlukan bila kita akan menghadapi tantangan perancangan organisasi yang sedang berkembang.
c)      Studi organisasi mempunyai nilai praktis yang sangat besar baik untuk para manajer sekrang maupun masa depan. Pengetahuan tentang bagaiman organisasi befungsi meningkatkan kemampuan kita untuk mengantipasi berbagai masalsah yang mungkin kita hadapi dalam pekerjaan dan pada saat yang sama,meperbesar probalitas keberhasilan kita dalam situasi tersebut.
d)      Bagi semua pembaca,baik yang masih berkecimpung dalam penidikan, maupun yan g brkecipung dalam dunia bisnis,pemerintah ,atau pelayanan kesehatan, studi mengenai organisasi fomal memberikan kesempatan penting tuk mempelajari keterampilan –keterampilan tertentu yang akan terbukti sebgai suplemen vital pada pengalaman yang akan di peroleh dari praktek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar