Selasa, 26 Juni 2012


Hakikat Kejujuran

Kejujuran Kejujuran vs Benar
Kejujuran adalah dengan berkata jujur. Kejujuran sejati adalah jujur ​​pada pesawat al kesadaran - fisik, vital, psikologis, dan mental. (SPM)
Benar Kejujuran
Kebanyakan orang mengasosiasikan dengan kejujuran "mengatakan yang sebenarnya." Bahkan, kejujuran sebenarnya adalah "perasaan" kebenaran juga. Jika Anda mengatakan sesuatu satu arah dan merasa di dalam berbeda, maka tidak ada kejujuran benar. Ini agak mirip dengan menempatkan kemasan mewah pada produk miskin.
Kami telah menyaksikan bahwa setiap kali seseorang bergerak dari hanya mengatakan yang sebenarnya baik dan benar-benar berarti mengatakan apa yang dia katakan, kehidupan segera merespon perubahan itu. Dengan bergerak ke arah Kejujuran sejati seseorang dapat membuat tanggapan kehidupan dan terobosan menuju sukses yang salah satu adalah mencari. Orang percaya bahwa dengan sepenuhnya jujur ​​kita entah bagaimana kehilangan dalam bisnis dan kehidupan. Sebenarnya, tidak sepenuhnya jujur ​​blok energi. Kejujuran Benar memungkinkan aliran energi ke dalam suatu pekerjaan dan kehidupan.

Kejujuran, Sejati di Tingkat Berbagai
Kejujuran, kebenaran harus pada tingkat pemikiran, perasaan, dan tindakan.

Benar H onesty dalam Bisnis
Ada kejujuran bisnis luar dan kemudian ada kejujuran dalam. Kejujuran dalam adalah ukuran sebenarnya dari kejujuran.

Kejujuran / Sejati sebagai Pribadi, Nilai Spiritual
( topik )
Kejujuran sebagai Nilai Manusia
Sebuah nilai adalah kepercayaan, sesuatu yang kita berlangganan. Kejujuran, keterbukaan, toleransi, dkk adalah contoh dari nilai manusia.

Kejujuran sebagai Nilai Tinggi
Kejujuran, integritas, kejujuran, keadilan, dan keadilan adalah [bentuk] yang lebih tinggi nilai-nilai. (SPM)
Kejujuran sebagai Nilai Mental
Mental mengekspresikan nilai-nilai dalam kejujuran, kebenaran, kepercayaan dan idealisme. (SPM)
Kejujuran sebagai Nilai Spiritual

(True) Kejujuran adalah nilai spiritual.
Spiritual Kebenaran dan Kejujuran, Sejati
Salah satu aspek dari tertinggi adalah Kebenaran integral dan Pengetahuan. Ia mengungkapkan sebagai lawan dari dusta dan kebalikan dari ketidakjujuran, kurangnya kebenaran.

Roh dan Nilai
Meskipun Roh dalam kemuliaan aslinya adalah tujuan yang tinggi, nilai-nilai kejujuran, loyalitas, kejujuran, kebersihan diri, ada adalah apa yang kita sekarang dapat mengetahui dan mengikuti. (SPM)
Reorganisasi Hidup melalui Nilai Spiritual
Hidup dapat diatur atas dasar nilai-nilai spiritual Kebenaran, Kejujuran, Loyalitas, Integritas, Kemurnian dan Kesempurnaan. (SPM)

Kejujuran dan Pencapaian, Kesejahteraan
( topik )
Sejati dan Best Results
Hasil terbaik membutuhkan kebenaran total. (SPM)
Kejujuran dan Kehidupan Tanggapan Peluang
Upaya sadar untuk mengubah batin terhadap KEJUJURAN membawa peluang masih lebih tinggi. (SPM)


Kejujuran dan Kesejahteraan
Dasar Kesejahteraan adalah industri, tanggung jawab, kejujuran, organisasi, akal sehat dan kewaspadaan dalam hidup. (SPM)
Sejati dan Kesejahteraan
Sejati adalah Kesejahteraan melimpah dalam kehidupan [seseorang]. (SPM)
Kebenaran Sendiri menyelesaikan
KEBENARAN menyelesaikan, KEBENARAN saja menyelesaikan. (SPM)
Kemakmuran dan Sejati
Kemakmuran kita adalah sebanding dengan kebenaran kami (SPM)
Utilitas Nilai Kebenaran dalam Bisnis
Dua perusahaan menyediakan statistik pada produksi chip output tahunan di dunia. Mereka bersaing di pasar, dan dikutip pada berita tentang arah masa depan industri semikonduktor untuk tahun mendatang. (Produksi saat ini adalah ~ $ 200 miliar, yang menempatkan kembali pada atau bahkan di atas tingkat sebelum dotcom dan keruntuhan ekonomi beberapa tahun yang lalu.)
Satu mengatakan bahwa "pengalaman MASA LALU akan membimbing kita," sementara yang lain mengatakan bahwa "masa lalu adalah panduan tidak, karena ada banyak faktor BARU yang kini ikut bermain." Mereka berdua ketat mempertahankan wilayah mereka sendiri, bahkan dalam menghadapi fakta-fakta yang mempertanyakan asumsi dasar mereka.
Kebenaran adalah termasuk kedua dan seterusnya. Kita bisa belajar dari masa lalu, merangkul baru, siap untuk yang tak terduga, dan saya bertanya kepada diri sendiri f kita menyadari bahkan 1/10th faktor yang terlibat, yaitu dari kebenaran akhir di balik hal-hal Dalam pengertian ini,. penerapan nilai Kebenaran bisa menjadi yang terbesar dari semua nilai untuk mengadopsi.
Katakanlah salah satu perusahaan mencari Kebenaran, bukan membela rumput nya dari masa lalu siklis, atau dari, yang baru muncul dll berusaha untuk mengetahui SEMUA faktor yang masuk ke dalam membuat proyeksi pertumbuhan masa depan. Sebagai bagian dari misinya, bahkan disertakan atau mengadopsi pendekatan saingan! Ia pergi lebih jauh lagi dan melakukan pemeriksaan diri sistem sendiri keyakinan internal dari apa yang dianggap sebagai kebenaran, di satu pihak, dan menyelidiki dan memperoleh pengetahuan tentang kemungkinan aktual dan realitas kebenaran tentang objek penelitian, di sisi lain . Sekarang mereka mengadopsi rincian dari pendekatan banyak sisi terhadap kebenaran pada kenyataannya mereka ukur (dalam hal ini penjualan semikonduktor proyeksi untuk tahun mendatang), dan mulai dari saat itu untuk mengembangkan layanannya. Mereka pasti akan memiliki wawasan yang paling kuat, yang dalam hal perintah jangka pendek atau panjang yang besar dari masyarakat pelanggan, karena hasil mereka akan memberikan proyeksi yang tepat, yang akan dihargai, berpotensi memungkinkan mereka untuk tumbuh pesat, meninggalkan orang lain dalam debu . Sebagai hasil dari membuat transisi mandiri dengan kebenaran yang lebih luas, tidak hanya keluar pada tingkat praktis dari pelanggan karena tertarik vendor dengan solusi yang lebih baik, tapi akan ada kehidupan jerawat respon pada tingkat yang lebih halus, memproyeksikan mereka menuju prestasi tak terbatas.
Saya akan membayangkan bahwa langkah pertama adalah untuk memahami arti dari Kebenaran itu sendiri. Bukan kebenaran dalam arti bersikap jujur ​​(meskipun agak terkait bahkan sana). Ini adalah realitas yang tidak terpisahkan dari objek. Contoh yang dijelaskan di atas harus cukup bagi seorang pelaku bisnis untuk melihat arti penting Kebenaran. Bagi mereka yang bersedia untuk melangkah lebih jauh dan mencoba untuk melihat makna yang lebih spiritual - yaitu sebagai Wujud - mereka akan dapat merumuskan namun pendekatan profounder dan segar untuk pekerjaan mereka. Ini akan memiliki pengaruh tidak hanya menyempurnakan pemahaman mereka tentang makna dan nilai Kebenaran, tidak hanya memungkinkan implementasi yang sempurna dan pelaksanaannya di pasar sebagai istirahat tak terbatas, tapi memungkinkan sebuah kemajuan internal dan evolusi Keberadaan dan Kebenaran dari perusahaan itu sendiri.
Kejujuran dan Kehidupan Respon
Benar kejujuran dan integritas menarik tanggapan positif dari kehidupan.
Menerapkan Nilai Pribadi Respon Kejujuran dan Kehidupan e (keberuntungan udden baik yaitu s)
Menerapkan nilai-nilai pribadi dalam rincian kehidupan kita sehari-hari menghasilkan kekuatan besar untuk sukses dan kebahagiaan. Sebagai contoh, seorang perempuan di perguruan tinggi hendak mengambil tes untuk masuk ke perusahaan. Sesama siswa Karena tahu jawaban sebelumnya - sehingga secara substansial mengurangi peluangnya untuk masuk. Namun, dia memutuskan untuk tidak mendapatkan jawaban karena dia dihargai kejujuran. Ternyata, ketika hari ujian tiba, kelas dibatalkan. Tidak hanya itu, tapi ia kemudian diterima di bahwa perusahaan yang sama - hasil yang datang padanya sebagai kejutan lengkap! Menerapkan nilai-nilai pribadi tidak hanya memiliki kekuatan luar biasa untuk memuliakan dan mengangkat hidup, tetapi juga dapat membangkitkan tanggapan luar biasa dari kehidupan juga.

Mengatasi Ketidakjujuran yang Menarik Good Fortune Mendadak
Jika Anda membuat upaya bersama untuk mengatasi salah satu penyebab ketidakjujuran - kecurangan, kelemahan, kemalasan, iri hati, keinginan untuk menyakiti, kurangnya pengetahuan dan pemahaman, dll dalam diri sendiri, ada kesempatan hidup yang baik menanggapi dengan kasus tiba-tiba baik keberuntungan.


Menjadi jujur ​​dengan cepat Menarik Buku Dibeli
Penulis buku menyarankan bahwa orang lain men-download salinan karyanya. Dia mengatakan kepada pembeli bahwa buku itu bukan edisi terakhir, tapi edisi pratinjau. Pembeli memahami hal ini. Dia mengatakan kepada pembeli bahwa buku akan memakan waktu hingga 10 hari untuk tiba. Dia lebih jauh memberitahu pembeli bahwa sampul buku untuk buku yang dibeli tidak sama dengan edisi terbaru, bahwa ukuran font teks lebih kecil dan agak sulit untuk dibaca daripada edisi kemudian, dan sebagainya. Dia melakukan ini sehingga pembeli akan diperingatkan dan tidak kecewa.

Keesokan harinya pembeli memberitahu penulis bahwa buku tiba-tiba tiba - bukan 10 hari kemudian, tetapi hanya 2! Karena penulis adalah terus terang dengan pembeli, buku ini datang jauh lebih awal dari yang diharapkan, menyenangkan pembeli tidak berakhir!
Episode itu menunjukkan bahwa menjadi terus terang dan jujur ​​memiliki kekuatan untuk menarik kondisi positif dan mengatasi batas-batas waktu.

Upaya Bawa Jujur Bawa Hasil Menguntungkan
Ketika Anda membuat upaya untuk membawa kebenaran ke cahaya, informasi dapat datang kepada Anda dari arah lain yang bisa sangat bermanfaat.
Mengungkap Kebenaran yang Membutuhkan Hadiah Kekuatan
Mengungkap kebenaran hal seringkali memerlukan tingkat keberanian dan kekuatan psikologis. Semua upaya dihargai dengan cara tertentu oleh kehidupan setelahnya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar